Gloomy summer. 

Tapi boleh lah aku iri kepada mereka yang berhati riang dengan hari yang ber-rona pelangi. Karena dalam ramai aku sepi. Pada gaduh aku sunyi. Ingin menangis tapi siapa mau peduli? Tiap hari harus bersembunyi di balik muka walau tak terhindar pilu nya. Sakit, tapi siapa mau peduli? Biar saja aku sendiri, walau orang-orang mengerumuni tanpa peduli. Biar anggap aku fana, yang padahal ada ku mau kau anggap nyata. Teman? Kata itu selamanya tak kan bisa ku cerna betul. 

Leave a Reply

