“Aku, “

​Aku, manusia tanpa tujuan, yang haus dan serat akan pujian. 

Aku, manusia yang tak miliki mimpi. Merangkak, merayap, mengais-ngais tanah, berimaji tanah kerukannya dengan magis semburkan mata air ajaib. 

Aku, orang yang iri hati saksikan bahagia yang bukan ada pada genggamnya. 

Aku, anak berderai tangis fana yang tusuk kalbu sampai tembus jantung dan arteri. 

Aku, bukan buta warna yang nikmati rona dunia dalam bayang hitam putih.

Aku, yang merasa sendiri di atas bumi berjuta manusia.

Leave a Reply

