Kalau lelah diri hanya ingin berkata-kata

Bukan lewat ucapan tapi tangan yang menari di atas kotak-kotak hitam

Lari, berlari ia sendiri

Desember,

Kata lelah mendominasi.

Ancaman mental di atas fisik, fisik di atas mental.

Aku bersama mereka, 5 orang sahabat.

Tapi bersama mereka, 4 orang saudara.

Aku rasa senang, bagai pelangi di kala ia tak pernah ku harapkan muncul.

Kalau aku rasa itu,

Mereka rasa biasa saja.

Apa yang mau ku buat?

Aku sendiri tetap sendiri.

Bersama hanya bawa senyum. Mereka beri ku senyum.

Sendiri hanya bawa penat. Mereka hilang, ku penat.

Satya Soedirman,

Apa kau impian di atas awan?

Tunggu aku lembah senja,

Tunggu,

Aku ingin lihat tampak nyata mu.

Leave a Reply

